Daftar Game Gratis Terbaru Yang Perlu Kamu Coba Mainkan


Daftar Game Gratis Terbaru Yang Perlu Kamu Coba Mainkan

Daftar Game Gratis Terbaru Yang Perlu Kamu Coba Mainkan

 


Tentunya, kamu tahu bahwa setiap bulan akan selalu ada game-game terbaru yang akan di luncurkan dan pastinya akan selalu menarik perhatian para gamers android. Mengingatkan bahwa setiap bulan diluncurkan jenis game terbaru, tidak jarang para gamers kebingungan untuk bermain game apa terlebih dahulu yang akan mereka mainkan. Mari baca artikel Prediksi Bola Malam Ini untuk mendapatkan kemenangan di Bandar bola online.

Ada beberapa jenis game yang akan di rilis pada Bulan Oktober 2019 ini , ada jenis game yang berbayar dan ada juga yang gratisan. Namun pada artikel kali ini akan kita bahas mengenai game offline gratisan yang tidak akan mengeluarkan uang sepeserpun. Apa saja sih game gratisan nya? Yuk kita bahas bersama secara lengkap !!!

1.      Dream League Soccer 2019

Siapa sih yang tidak mengenal game ini, First Touch , telah memenuhi keinginan para pengguna android dengan menyajikan sebuah game bernuansa sepak bola offline. Tentu saja game ini perlu anda download dahulu di play store.

Game ini memberikan sebuah permainan sepak bola yang sangat menarik dimana kita sebagai pemain dappat merasakan pertandingan Dream League Soccer hanya dengan menggunakan HP saja. Bahkan game ini telah menyediakan 6 divisi berbeda yang dimana terdapat 7 Kompetisi yang bervariasi.

bahkan soundtrack yang mereka sediakan juga pengiring lagu seperti Sunset Sons, King Nun , Holy Osters, Tobtok & Maholo. Apakah anda tertarik dengan game yang satu ini ? jika tertarik anda bisa langsung download di playstore anda.

2.       Modern Combat 4 : Zero Hour ( Offline & Online )

Game FPS berjudul Modern Combat 4: Zero Hour mengangkat sebuah cerita tentang para pasukan khusus (Team Elite) yang diberi misi untuk memusnahkan teroris diberbagai penjuru dunia. Dari segi cerita, seri Zeri Hour ini pasalnya lebih baik daripada seri ketiganya yakni Fallen Nation.

Selain mode campaign, pemain juga bisa menikmati keseruan bertempur dengan pemain lain dalam mode Multiplayer. Pilihannya ada dua, yaitu bermain menggunakan Wifi Connection (Local Mutiplayer) atau online menggunakan data seluler. Keduanya tentu sama-sama seru.

3.       Cooking Madness

Di game Cooking Madness ini, Anda tidak bisa bersantai karena pelanggan akan terus berdatangan untuk memesan makanan. Anda harus cepat melayaninya dan jangan sampai membuat pelanggan kecewa. Selain itu, Anda juga punya misi untuk unlock restoran di setiap levelnya. Untuk unlock restoran, tentunya ada batasan minimal pendapatan dari penjualan makanan di Cooking Madness. Dapatkan Bonus Member baru 100% dari Situs Slo Online Terbaik di Indonesia yaitu jokertembakikan.info

Tidak hanya itu saja, Cooking Madness juga menyiapkan beberapa tips untuk memasak agar masakan yang dibuat lebih enak. Oh iya, Anda juga bisa upgrade semua peralatan masak agar masakan bisa siap lebih cepat. Seru, kan? Yuk, download game nya sekarang juga di play store.

Terlepas dari game apapun yang kamu mainkan sekarang, kamu bisa mulai untuk mencoba game gratis Oktober 2019 di atas. Game-game gratis tersebut juga tak kalah serunya dengan game yang berbayar ya. Rasakan sendiri sensasi bermain serunya dan semoga artikel ini dapat bermanfaat untukmu!

Sumber :

    Choose :
  • OR
  • To comment